Bawah header

Dedao Nide Ren Que De Budao Nide Xin (得到你的人卻得不到你的心)

Belajarmandarin15.blogspot.com

Lagu mandarin : Dedao Nide Ren Que De Budao Nide Xin (得到你的人卻得不到你的心) pinyin dan terjemahan Indonesia 
Vocal : Huan Zi 



你迷人的眼神俘虜了我的心
 Nǐ mírén de yǎnshén fúlǔle wǒ de xīn
Mata mu yang menawan telah memerangkap hati ku

我想沒有什麼東西
wǒ xiǎng méiyǒu shé me dōngxi
Aku pikir tak ada apapun

比這更致命
bǐ zhè gèng zhìmìng
Di banding ini yg lebih mematikan

我努力想結束
wǒ nǔlì xiǎng jiéshù
Aku berusaha ingin mengakhiri

這段迷失的感情
zhè duàn míshī de gǎnqíng
Perasaan yang hilang ini

可我發現沒有勇氣和你說再見
kě wǒ fāxiàn méiyǒu yǒngqì hé nǐ shuō zàijiàn
Tapi aku menyadari bahwa aku tak punya keberanian mengatakan selamat tinggal padamu

難道注定愛上你
 nándào zhùdìng ài shàng nǐ
Mungkinkah aku ditakdirkan mencintai mu 

最後傷的是自己
zuìhòu shāng de shì zìjǐ
Pada akhirnya  diri sendiri yg terluka

難道注定這一切
nándào zhùdìng zhè yīqiè
Mungkinkah sudah ditakdirkan semuanya ini

將是回憶
jiāng shì huíyì
Akan jadi kenangan

你的心不屬於我
nǐ de xīn bù shǔwū wǒ
Hati mu tak bisa kumiliki

為何和我在一起
wèihé hé wǒ zài yīqǐ
Mengapa harus bersama dg ku 

是不是因為寂寞和空虛
shì bùshì yīnwèi jìmò hé kōngxū
Apakah karena kesepian dan merasa hampa

如果我得到你的人
rúguǒ wǒ dédào nǐ de rén
Andai aku mampu mendapatkan diri mu

卻得不到你的心
què dé bù dào nǐ de xīn
Tapi tak mampu mendapatkan hati mu 

就算得到全世界
jiùsuàn dédào quán shìjiè
Meskipun mendapatkan seluruh dunia

也不開心
yě bù kāixīn
Juga tak merasa senang 

我想問一問你 
wǒ xiǎng wèn yī wèn nǐ
Aku ingin bertanya pada mu 

能否愛我一次
néng fǒu ài wǒ yīcì
Dapatkah kamu mencintai ku sekali saja

遺憾我並不是你唯一
yíhàn wǒ bìng bùshì nǐ wéiyī
Sayangnya aku bukanlah satu satunya yg kamu harapkan

如果我失去這一切
rúguǒ wǒ shīqù zhè yīqiè
Andai saja aku kehilangan semua ini

能換來你的真心
néng huàn lái nǐ de zhēnxīn
Dapat menggantikan ketulusan hati(rasa cinta) mu

就算失去全世界
jiùsuàn shīqù quán shìjiè
Meskipun harus kehilangan seluruh dunia

也不傷心
yě bù shāngxīn
Juga tak kan bersedih

我以為人一起
wǒ yǐwéi rén yīqǐ
Aku pikir ketika orang hidup bersama

心就會在一起
xīn jiù huì zài yīqǐ
Hati pun akan bersama (bersatu)

可憐我還一直為你鍾情
kělián wǒ huán yīzhí wéi nǐ zhōngqíng
Memprihatinkan (kasihan) diri ku yang selalu mencintai mu

Lihat juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel