Bawah header

Bagaimana Mengatasi Akun TOCFL Yang Tak Bisa Login / Error ??

Belajarmandarin15.blogspot.com - Hallo teman teman , berikut yang akan kita bahas adalah bagaimana mengatasi akun TOCFL yang tak bisa login atau error . Banyak sekali pertanyaan yang masuk ke inbok tentang akun Tocfl yang tak bisa login . Saya juga pernah mengalami beberapa kali . Saya juga tidak tahu pasti apa penyebab akun Tocfl tak bisa login . Setelah mengotak atik sendiri akhirnya saya bisa login kembali ke akun TOCFL . 

Jadi untuk teman teman yang mengalami hal yang sama seperti yang saya tuliskan di atas teman teman tidak usah panik ya .
Teman teman bisa mencoba beberapa cara yang saya tuliskan di bawah ini : 

1 . Cek apakah jaringan internet teman teman stabil .
Bisa jadi karena jaringan internet tidak lancar menyebabkan error saat login .

2 . Beri jeda waktu
Ketika kita login dan mengalami error jangan terus terusan mencoba untuk login . Refresh browser tunggu beberapa saat baru login kembali .

3 . Hapus history dan sampah browser 
Seringnya kita menggunakan google untuk mencari informasi dan lain lain membuat history dan sampah sampah menumpuk . Coba bersihkan dulu lewat pengaturan . 

Caranya : 

Note : 
* Beda browser , letak pengaturannya juga sedikit berbeda .

4 . Login dengan browser lain 
Jika tetap tidak bisa dengan cara cara di atas teman teman bisa menggunakan browser lain untuk login .Biasanya di hp kita terdapat lebih dari satu browser . Seperti hp yang saya gunakan sekarang , di dalamnya ada browser Internet dan Chrome . Teman teman bisa cek sendiri di hp masing masing .

5 . Login dengan hp lain / laptop juga bisa 
Jika dengan login di browser lain tetap tidak bisa , teman teman silakan untuk mencoba dengan hp atau laptop lain . 

6 . Minta tolong teman lain untuk bantu login 

Dari pengalaman saya terdahulu , biasanya dengan menggunakan cara ke 2 , memberi jeda dan cara ke 3 , menghapus history dan sampah sampah di browser , kita sudah bisa login lagi koq . Jadi teman teman tidak perlu takut ya ...

Ok teman teman , itu tadi beberapa solusi yang bisa teman teman coba saat tak bisa login ke akun TOCFL .

Sampai bertemu di tulisan berikutnya ...
Semoga sukses ujiannya 再見🥰

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel