Bawah header

淚海 ( Lèi hǎi ) Lautan Air Mata - Lagu Mandarin Terjemahan Bahasa Indonesia

Judul lagu : 淚海 ( Lèi hǎi ) Lautan Air Mata 
Penyanyi : 許茹芸 ( Xǔrúyún ) 

作詞:季忠平/許常德 
zuòcí: Jì zhōngpíng/xǔ chángdé 
作曲:季忠平 
zuòqǔ: Jì zhōngpíng 
編曲:陳進興 
biānqǔ: Chénjìnxìng 


🥲🥲⚘⚘

愛已不能動 還有什麼值得我心痛 
ài yǐ bùnéng dòng hái yǒu shé me zhídé wǒ xīntòng 
Cinta sudah tak dapat menyentuhnya , apalagi yang layak membuatku sakit hati 

 想你的天空 下起雨來 
xiǎng nǐ de tiānkōng xià qǐ yǔ lái 
Saat merindukanmu langitpun turun hujan 

沒人心疼的黑夜 
méi rén xīnténg de hēiyè 
Dimalam yang kelam , tak ada yang menyayangi 

臉頰兩行鹹鹹的淚水 
liǎnjiá liǎng xíng xián xián de lèishuǐ 
Air mata yang terasa asin meleleh membasahi kedua pipi 

是你 哦是你 
shì nǐ ó shì nǐ 
 Kamu , ya kamu  

讓我望穿淚水 肝腸寸斷 
ràng wǒ wàng chuān lèishuǐ gānchángcùnduàn 
 Yang membuatku menumpahkan air mata , sungguh sedih sekali 

你怎麼捨得讓我的淚流向海 
nǐ zěnme shědé ràng wǒ de lèi liúxiàng hǎi 
Bagaimana bisa kau tega membiarkan airmataku mengalir ke lautan 

付出的感情永遠 找不回來 
fùchū de gǎnqíng yǒngyuǎn zhǎo bù huílái 
Rasa yang kuberikan , selamanya takkan bisa kutemukan lagi 

你怎麼捨得讓我的愛流向海 
nǐ zěnme shědé ràng wǒ de ài liúxiàng hǎi 
Bagaimana bisa kau tega membiarkan cintaku mengalir ke lautan 

傷心的往事一幕幕就像潮水 
Shāngxīn de wǎngshì yīmù mù jiù xiàng cháoshuǐ 
Duka di masa lalu muncul satu persatu , seperti air pasang  

將我淹埋 
jiāng wǒ yānmái 
Yang akan menenggelamkanku  

閉上了雙眼 還看見和你的纏綿 
bì shàngle shuāng yǎn hái kànjiàn hé nǐ de chánmián 
Saat memejamkan sepasang mata , masih saja terlihat bayangan ku bersamamu 

眼角的淚水 洗不去心中一遍一遍的誓言
yībiàn yībiàn de shìyán yǎnjiǎo de lèishuǐ xǐ bù qù xīnzhōng 
Airmata di sudut mata , tak mampu membasuh lembaran lembaran janji dalam hati

🌷🌷🌾

Aksara sederhana 简体字

爱已不能动
还有什麽值得我心痛
想你的天空下起雨来
没人心疼的黑夜
脸颊两行咸咸的泪水
是你哦是你
让我望穿泪水肝肠寸断

你怎麽舍得让我的泪流向海
付出的感情永远找不回来
你怎麽舍得让我的爱流向海
伤心的往事一幕幕就像潮水
将我淹埋

爱已不能动
还有什麽值得我心痛
想你的天空下起雨来
没人心疼的黑夜
脸颊两行咸咸的泪水
是你哦是你
让我望穿泪水肝肠寸断

你怎麽舍得让我的泪流向海
付出的感情永远找不回来
你怎麽舍得让我的爱流向海
伤心的往事一幕幕就像潮水
将我淹埋

闭上了双眼
还看见和你的缠绵
眼角的泪水洗不去心中
一遍一遍的誓言
你怎麽舍得让我的泪流向海
付出的感情永远
找不回来
你怎麽舍得让我的爱流向海
伤心的往事一幕幕就像潮水
将我淹埋

🪴🪴🌹

Lagu Mandarin apik lainnya :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel