Bawah header

Jalan Jalan Ke Qingren Hu - 情人湖 ( Lovers Lake )Keelung

Belajarmandarin15.blogspot.com - Jalan Jalan Ke Qingren Hu - 情人湖 ( Lovers Lake )Keelung

Qingren Hu - 情人湖 dalam bahasa Inggrisnya disebut Lovers Lake terletak di Keelung .

Alamat :

基隆市安樂區基金一路208巷133號
No. 113, Lane 208, Jijinyi Road, Anle District, Keelung City, 204

Tak ada tiket masuk , gratis .

Transportasi :

1 . Dari Taipei ke Keelung naik bus Guoguang no.1813 atau naik kereta api .

2 . Dari Keelung naik bus no. 509  turun di halte Qingren Hu .

Berikut adalah jadwal bis no. 509 :

3 . Atau jika ingin cepat teman teman dari Keelung bisa naik taksi , ongkosnya kurang lebih 200 hingga 210 NT .

Video wisata alam Qingren Hu :

Jangan lupa subscribe ya ...

Perjalanan dari Taipei ke Keelung dengan naik bus Guo Guang no.1813 memakan waktu kurang lebih 40 menit .

Karena hari hujan maka kami memutuskan naik taksi . Perjalanan dari Keelung hingga ke Qingren Hu dengan taksi kurang lebih 15 menit ,ongkosnya 210 NT .Karena kami berlima maka sopir taksi pun minta tambahan 50 NT , jadi semuanya 260 NT .

Pintu depan Qingren Hu :

Di bagian depan kita bisa langsung melihat kereta mati ini .

Peta area Qingren Hu di bagian depan .

Setelah melewati kereta mati jalan agak sedikit menanjak . Kiri kanan jalan dipenuhi dengan pohon pohon yang tak terlalu besar .

Berjalan 5 menit kita sampai di patung ayam . Di sini ada patung ayam jantan dan betina .

Disamping kiri jalan ada toilet umum . Bagi teman teman yang ingin ke toilet silakan mampir di sini , karena nanti di area dekat danau tak ada toilet .

Melanjutkan perjalanan tak lebih 100 m kita sudah bisa melihat danau Qingren Hu .

Bangunan kincir yang ada di tepi danau .

Juga ada tempat untuk beristirahat .

Danau Lovers terletak di lereng gunung Dawulun di bagian barat Keelung. Itu adalah satu-satunya danau dataran tinggi di Keelung dengan kayu lebat, danau yang indah dan pemandangan yang menyegarkan. Di musim semi dan musim panas setiap tahun, serangga, kupu-kupu, dan burung yang bermigrasi sering berkumpul di sini.
Di sekeliling danau dibuat sebuah jalan yang bisa kita lalui untuk mengelilingi danau .

Pemandangan danau dari sisi lain .

Di bagian dalam pohon pohonnya lebih rindang . Tempatnya cukup aman tetapi teman teman harus selalu berhati hati .

Di sepanjang jalan tepian danau ada beberapa persimpangan , tetapi teman teman jangan khawatir di setiap persimpangan selalu ada papan petunjuk .

Jembatan cinta Qingren hu / Lovers Lake Bridge .

Peta lokasi sekitar danau .

Eagle rocks , 老鷹石 laoying shi : batuan besar yang menjorok keluar menyerupai elang .

Pantai Waimusan tampak dari tepian danau .

Menara yang terletak di tepi danau .

Dari danau Qingren Hu kita bisa turun ke pantai Waimusan , melalui Haixing Trail .

Agak ke bawah jalannya sangt curam , teman teman harus berhati hati .

Pantai Waimusan , yang tadi kita lihat dari atas .

Dari sini kita  langsung ke Keelung naik bis T99.

Sekian dulu jalan jalan kita kali ini . Samai jumpa , bye 😘

Lihat juga jalan jalan lainnya :
Jalan Jalan Asyik Taiwan.