Bawah header

Kosakata Tentang Hari Valentine Dalam Bahasa Mandarin

Belajarmandarin15.blogspot.com - Kosakata Tentang Hari Valentine Bahasa Mandarin

Hallo sobat Mandarin ....

Ada yang mau ngerayain hari valentine 14 Februari gak ...?

Ada....

Gak ada....

Sebelumnya BELAJAR MANDARIN ingin mengucapkan : 

 

( Bagi yang merayakan ya....yang gak juga gak papa .. )

Ok, kali ini kita liat yuuk beberapa kosakata yang berhubungan dengan Hari Valentine dalam bahasa Mandarin .

Kosakata hari Valentine dalam bahasa Mandarin :

1 . Hari Valentine
情人節 ( Qíngrén jié )

2. Selamat Hari Valentine
情人節快樂 ( qíngrén jié kuàilè )

3. Hadiah valentine
情人節禮物 ( qíngrén jié lǐwù )

4. Kartu valentine
情人節卡片 ( qíngrén jié kǎpiàn )

5 . Coklat
巧克力 ( qiǎokèlì )

6. Buket bunga
花束 ( huāshù )

7. Bunga rose
玫瑰花 ( méiguī huā )

8. Kekasih
愛人 ( àirén )

9. Pacar cowok ,boyfriend
男朋友 ( nán péngyǒu )

10. Pacar cewek , girlfriend
女朋友 ( nǚ péngyǒu )

11. Cinta pertama
初戀 ( chūliàn )

12. Kekasih pertama
初戀情人 ( chūliàn qíngrén )

13. Makan malam dengan lilin
 燭光晚餐 ( zhúguāng wǎncān )

14. Cinta pada pandangan pertama
 一見鍾情 ( yījiànzhōngqíng )

15. Romantis
浪漫 ( làngmàn )

16 . Sumpah , janji
誓言 ( shìyán )

17. Kencan , ngedate
約會 ( yuēhuì )

18. Aku mencintai mu
我愛你 ( Wǒ ài nǐ )

19. Aku merindukanmu
我想你 ( wǒ xiǎng nǐ )

20. Sayang , honey
親愛的 ( Qīn'ài de)

Berikut beberapa kalimat romantis tentang valentine , simak ya :


1 . 愛你是我一生無悔的決定, 無論結局如何,我都知道:此生最愛是你!情人節快樂!
Ài nǐ shì wǒ yī shēng wú huǐ de jué dìng. Wú lùn jié jú rú hé, wǒ doū zhī dào: Cǐ shēng zuì ài shì nǐ! Qíng rén jié kuài lè !

💖Aku tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu . Tidak peduli bagaimana akhirnya , Aku tahu : Seumur hidup hanya kamu yang aku cintai! Selamat Hari Valentine!

2 . 時常想你在心裡,天天念你在嘴里,總不忍心打擾你,今天實在太想你,發個信息告訴你,情人節,祝你快樂!
Shícháng xiǎng nǐ zài xīnlǐ, tiāntiān niàn nǐ zài zuǐ lǐ lǐ, zǒng bù rěnxīn dǎrǎo nǐ, jīntiān shízài tài xiǎng nǐ, fā gè xìnxī gàosù nǐ, qíngrén jié, zhù nǐ kuàilè !

💘Sering dalam hati merindukanmu , setiap hari menyebut mu , selalu tak tega mengganggu mu , hari aku benar benar merindukanmu , aku kirim sebuah pesan untuk mu , hari valentine , semoga kau bahagia !

3 . 遇見你,是一種緣分;愛上你,是一種幸福;想念你,是一種習慣,祝福你,情人節快樂!
Yùjiàn nǐ, shì yīzhǒng yuánfèn; ài shàng nǐ, shì yīzhǒng xìngfú; xiǎngniàn nǐ, shì yīzhǒng xíguàn zhùfú nǐ, qíngrén jié kuàilè!

💞 Bertemu dengan mu , adalah sebuah takdir , mencintaimu adalah sebuah kebahagiaan , merindukanmu adalah sebuah kebiasaan , doa untuk mu , selamat hari valentine.

4 . 我愛你。不是因為你的財富,你的外貌,你的身材,你的事業。我愛你是因為我已經決定愛你。情人節快樂
Wǒ ài nǐ. Bùshì yīnwèi nǐ de cáifù, nǐ de wàimào, nǐ de shēncái, nǐ de shìyè. Wǒ ài nǐ shì yīnwèi wǒ yǐjīng juédìng ài nǐ. Qíngrén jié kuàilè!

💓 Aku mencintai mu , bukan karena kekayaan mu , parasmu , bentuk tubuhmu , pekerjaan mu .Aku mencintai mu karena aku telah memutuskan untuk mencintai mu . Selamat hari valentine.

Kalimat tentang valentine lainnya bisa di temukan di link berikut :
KALIMAT ROMANTIS TENTANG VALENTINE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel