Bawah header

Ni Zhende Zou le ( 你真的走了 )

Lagu mandarin : 你真的走了 ( Ni Zhende Zou Le / Kamu Benar Benar Telah Pergi ) Lirik Lagu Dan Terjemahan Indonesia


是我習慣了癡情的等候
Shì wǒ xíguànle chīqíng de děnghòu
Aku sudah terbiasa dengan penantian cinta buta

而你無動於衷
ér nǐ  wúdòngyūzhōng
Dan kau acuh tak acuh

耳邊還都是你曾說過的承諾
ěr biān hái dōu shì nǐ céng shuōguò de chéngnuò
Ditelingaku yang ada adalah semua janji yang pernah kau ucapkan

告訴自己不要哭了
gàosu zìjǐ bùyào kūle
Beritahu diri sendiri, jangan menangis

我的世界只剩下我一個
wǒ de shìjiè zhǐ shèng xià wǒ yīgè
Di dunia ku hanya tersisa aku sendiri

而你漸漸走了
 ér nǐ jiànjiàn zǒule
Dan kau perlahan lahan pergi

你離開的時候沒有留下什麼
nǐ líkāi de shíhou méiyǒu liú xià shénme
Saatpergi kau tak meninggalkan apapun

我卻感受到了許多
wǒ què gǎnshòu dàole xǔduō
Tapi aku bisa merasakan banyak

你真的走了
nǐ zhēn de zǒule
Kamu benar benar telah pergi

而我也感覺到累了
ér wǒ yě gǎnjué dào lèile
Dan aku pun juga telah merasa lelah

是你離開了
shì nǐ líkāile
Kau telah pergi

剩我一個人了
shèng wǒ yīgèrénle
Tinggallah aku sendiri

你讓我忘了
nǐ rang wǒ wàngle
Kau telah membuatku  lupa

而我也沒有力氣了
ér wǒ yě méiyǒu lìqìle
Dan aku sudah tak bertenaga lagi

你真的走了
nǐ zhēn de zǒule   
Kamu benar benar telah pergi
      
Bagi teman teman yang ingin belajar mengetik huruf mandarin di hp silakan klik link berikut :
1 . CARA MENGETIK HANZI DI HP METODE PINYIN
2 . MENGETIK HANZI DI HP METODE ZHUYIN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel