Bawah header

Baba Mama Wo Ai Ninmen ( 爸爸媽媽我愛您們 )


爸爸媽媽, 我想對您門說聲謝謝
Bàba māmā, wǒ xiǎng duì nín mén shuō shēng xièxiè
Ayah ibu , aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian

您們在我心中永遠是最美的
nǐn men zài wǒ xīnzhōng yǒngyuǎn shì zuìměi de
Di dalam hati ku kalian selamanya adalah yang terindah

深深的從內心感謝您們
shēn shēn de cóng nèixīn gǎnxiè nǐn men
Dari hati yang terdalam aku sangat berterima kasih kepada kalian

因為有了您們我能 看到這世界有多美
yīnwèi yǒule nǐmen wǒ néng kàn dào zhè shìjiè yǒu duō měi
Karena kalian lah , aku dapat melihat betapa indahnya dunia ini

看到最美麗的玫瑰花
kàn dào zuì měilì de méiguī huā
Melihat bunga mawar yang terindah

聽到最好聽的歌
tīngdào zuì hǎo tīng de gē
Mendengarkan lagu yang paling merdu

吃到最美味的料理
chī dào zuì měiwèi de liàolǐ
Merasakan hidangan  yang terlezat

爸爸, 我想對您說聲謝謝
bàba, wǒ xiǎng duì nín shuō shēng xièxiè
Ayah , aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mu

因為您每次在我受挫折時 鼓勵我
yīnwèi nín měi cì zài wǒ shòu cuòzhé shí gǔlì wǒ
Karena di setiap kali aku frustasi kamu selalu memberi dukungan kepada ku

告訴我“失敗乃成功之母”
gàosu wǒ “shībài nǎi chénggōng zhī mǔ”
Memberitahu pada ku  bahwa "Kegagalan adalah induk dari kesuksesan "

不要洩氣, 繼續努力總有一天會成功
bùyào xièqì, jìxù nǔlì zǒng yǒu yītiān huì chénggōng
Jangan  berkecil hati , teruslah berusaha suatu hari  kamu akan berhasil

媽媽,我也想對您說聲謝謝
māmā, wǒ yě xiǎng duì nín shuō shēng xièxiè
Ibu ,aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mu

因為您給了我 最完美的愛
yīnwèi nín gěile wǒ zuì wánměi de ài
Karena kamu telah memberikan cinta yang paling sempurna

在我難過的時候, 安慰我
zài wǒ nánguò de shíhou, ānwèi wǒ
Saat aku bersedih , kau menghiburku

在我無聊的時候, 陪我聊天
zài wǒ wúliáo de shíhou, péi wǒ liáotiān
Saat aku merasa jenuh , kamu menemaniku ngobrol

爸爸媽媽,我想對您說聲對不起
bàba māmā, wǒ xiǎng duì nín shuō shēng duìbùqǐ
Ayah Ibu , aku ingin meminta maaf pada mu

因為我平時的倔強, 不聽話
yīnwèi wǒ píngshí de juéjiàng, bù tīnghuà
Karena aku sering keras kepala , tidak patuh

我會改的
wǒ huì gǎi de
Aku akan merubahnya

爸爸媽媽,我想對您說聲放心
Bàba māmā, wǒ xiǎng duì nín shuō shēng fàngxīn
Ayah ibu ,aku ingin mengatakan kepada kalian , tenanglah

 我會努力取得的第一
wǒ huì nǔlì qǔdé de dì yī
Aku akan berusaha mendapatkan yang pertama

不停地走下去, 直到永遠
Bù tíng de zǒu xiàqù, zhídào yǒngyuǎn
Terus berjalan , selamanya

我會勇敢面對所有的困難,
Wǒ huì yǒnggǎn miàn duì suǒyǒu de kùnnán
Aku akan dengan berani menghadapi segala kesulitan

爸爸媽媽, 雖然我不會永遠得到第一
Bàba māmā, suīrán wǒ bù huì yǒngyuǎn dédào dì yī
Ayah ibu , meskipun aku selamanya tak mampu mendapatkan yang pertama

但是我知道我是您們的唯一
dànshì wǒ zhīdào wǒ shì nǐn men de wéiyī
Tapi aku tahu , aku adalah satu satunya bagi kalian

最大的心願就是希望您們健健康康的
Zuìdà de xīnyuàn jiùshì xīwàng nǐn men jiàn jiànkāng kāng de
Harapan yang terbesar adalah semoga kalian selalu sehat

爸爸媽媽我愛您們
bàba māmā wǒ ài nǐn men
Ayah ibu aku mencintai kalian

Jangan lupa simak juga :
DE BUDAO DE DONGXI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel