Bawah header

Pretty Boy Versi Mandarin

Lagu mandarin : Pretty Boy versi Mandarin , pinyin dan Terjemahan Indonesia.


偷偷看你的臉
(Tou tou kan ni de lian)
Melihat wajahmu sembunyi sembunyi

心裡面像睛天 
(Xin li mian xiang qing tian)
Dalam hati (ceria)seperti hari yang  cerah

我向著窗外默默想念 
(Wo xiang zhe chuang wai mo mo xiang nian)
Aku menghadap keluar jendela diam diam merindu

希望你能聽的見 
(Xi wang ni nen ting de jian )
Berharap kamu mampu mendengar

你的好你的壞 
(Ni de hao ni de huai)
Kebaikan keburukan mu

全部我都想愛 
(Quan bu wo dou xiang ai)
Semuanya aku ingin mencintai

你明不明白說不出來 
(Ni ming bu ming bai shuo bu chu lai)
Kamu mengerti atau tidak yang tak terucap

心中對你的依賴 
(Xin zhong dui ni de yi lai)
Ketergantungan hatiku padamu

Oh my pretty pretty boy I love you
Pria tampan pria tampan Aku cinta kamu

Like I never ever loved no one before you
Seperti aku tidak pernah jatuh cinta pada siapa pun, sebelum kamu

Pretty pretty boy of mine
Pria tampan ku

Just tell me you love me too
Katakan padaku kamu mencintaiku juga

Oh my pretty pretty boy
Oh, pria tampan ku

I need you
Aku membutuhkan mu

Oh my pretty pretty boy I do
Oh, pria tampanku Aku bersedia

Let me inside
Biarkan aku masuk[hati mu]

Make me stay right beside you
Biarkan aku berada di samping mu

看別人手牽手
(Kan bie ren shou qian shou)
Melihat orang lain bergandengan tangan

我越看越寂寞 
(Wo ye kan ye ji mo)
Semakin  melihat semakin aku merasa  kesepian

我想要你說只對我說 
(Wo xiang yao ni shuo zhi dui wo shuo)
Aku ingin kamu berkata  hanya berkata kepada ku

說你心中只有我 
(Shuo ni xin zhong zhi you wo)
Berkata didalam hatimu  hanya ada aku

你明明很愛我 
(Ni ming ming hen ai wo)
Kamu jelas jelas sangat mencintaiku

明明不想要走 
(Ming ming bu xiang yao zou)
Jelas jelas tidak ingin pergi

為什麼不敢付出太多
(Wei shen me bu gan fu chu tai duo)
Kenapa tidak berani berkorban terlalu banyak

是不是怕真愛上我 
(Shi bu shi pa zhen ai shang wo)
Apakah takut benar benar jatuh cinta padaku

Oh my pretty pretty boy I love you
Pria tampan pria tampan Aku cinta kamu

Like I never ever loved no one before you
Seperti aku tidak pernah jatuh cinta pada siapa pun, sebelum kamu

Pretty pretty boy of mine
Pria tampan ku

Just tell me you love me too
Katakan padaku kamu mencintaiku juga

Oh my pretty pretty boy
Oh, pria tampan ku

I need you
Aku membutuhkan mu

Oh my pretty pretty boy I do
Oh, pria tampanku Aku bersedia

Let me inside
Biarkan aku masuk[hati mu]

Make me stay right beside you
Biarkan aku berada di samping mu

Teman teman yang ingin belajar mandarin silakan klik :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel